Rabu, 01 Februari 2012

Dari Khotbah Reb, Tahun 2000

"Sobat-sobat terkasih aku sedang sekarat.
     "Jangan bingung. Aku sudah mulai meninggal pada tanggal 6 Juli 1917. Itulah hari aku dilahirkan, dan seperti yang dikatakan penulis Kitab Mazmur, 'Kita yang dilahirkan, lahir untuk mati.'
     "Nah, aku pernah mendengar lelucon kecil yang berkenaan dengan itu. seorang pendeta mengunjungi sebuah gereja di daerah, dan memulai khotbahnya dengan cerita yang menggugah untuk mengingatkan jemaat di sana:
     "Setiap jemaat gereja ini akan meninggal!"
     "Sang pendeta pun memandang ke sekelilingnya. Dilihatnya seorang lelaki di bangku depan tersenyum lebar.
     "Mengapa Anda terlihat senang sekali?" katanya.
     "'Saya bukan jemaat gereja ini,' kata lelaki itu. 'Saya hanya datang mengunjungi adik saya di akhir pekan.'"

Have a Little Faith - Mitch Albom

0 komentar:

Posting Komentar