Senin, 03 Desember 2012

Ah, Blog aku tak perlu menjelaskan kan, kenapa aku cuma meng-entry judul, yang agak kurang jelas, di posting sebelumnya? Sepertinya posting kali ini juga akan tidak lebih jelas dari sebelumnya. Seribu maaf buatmu Blog, yang sampai sekarang aku belum benar-benar bisa memberi panggilan yang pas buatmu, yang hanya jadi penampung sampah-sampah dan ampas tak berguna lagi dari benak yang terkadang laknat. Sebutan untuk tulisan macam ini lumayan wow lho tapi, free writing association, kalau tidak keliru tapi. Kau bisa googling, dan koreksi aku jika salah.
     Aku sudah memberi nama dinding sebelah selatan kamar, Dinding Pemotivasi Diri. Jelek ya? Lumayan kan? Isinya corat-coret yang lebih tidak jelas dari kata-kata yang terukir di tubuhmu. Pemotivasi? Iya, meski memang ada coretan yang tak mungkin dikatagorikan sebagai kata-kata penambah daya hidup.
     Kamu juga ingin punya nama? Sekejap barusan ide melintas cepat di otak. Bagaimana dengan , 'terima kasih', tapi bukan dalam bahasa Indonesia. Latin. Sebentar... (gugling sek)
     Ah, jelek. Dalam bahasa Korea lumayan, Tapi kau tahu sendiri kan? Aku tidak mau dikira latah. Ya, nggak out of mainstream, nggak think opposite, nggak berani beda.
     Dah Blog....

0 komentar:

Posting Komentar