Sabtu, 27 Maret 2010

hantu yang sangat menakutkan bagi pemain sepak bola

just a litlle insight..., masalahnya aku juga suka banget nendang2 bola... tapi waktu liat pertandingan nya Arsenal lawan Stoke City Minggu (28/2/2010), langsung kepikiran deh buat nggak maen bola lagi... masalahnya ini ni...



sebelumnya.... beberapa saat setelah Ramsey bertubrukan dengan Ryan Shawcross
... mimic wajah beberapa pemain Arsenal seperti sudah memperlihatkan betapa parahnya cedera itu...



gelandang wales ini mengalami patah tulang tibia dan fibula, hal yang sama namun lebih parah pernah dialami oleh rekannya di Arsenal Eduardo da Silva...

Eduardo (Birmingham vs Arsenal, 23 September 2008)



Eduardo Da Silva mengalami patah tulang fibula dan dislokasi pada pergelangan kakinya, setelah dilanggar keras oleh bek Birmingham, Martin Taylor.

Eduardo sempat terancam bakal mengakhiri kariernya di sepak bola. Bahkan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger meminta agar Taylor dilarang bermain lagi akibat aksinya itu.

Pemulihan: Eduardo harus menjalani pemulihan selama setahun lebih sebelum kembali di laga Piala FA melawan Cardiff.


Djibril Cisse

kalo yang ini lebih ngeri deh... buat anak2 yang punya cita2 megang piala dunia mending ga usah liat...


Striker Liverpool, Djibril Cisse, menderita dua cedera parah dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. Yang pertama dialaminya bersama Liverpool saat dia menderita kerusakan fraktur tibia dan fibula di kaki kirinya.

Dua tahun kemudian, dia terpaksa melupakan Piala Dunia 2006 setelah patah tulang kaki kanan saat laga persahabatan timnas Prancis melawan China.

Pemulihan: Cise menjadi salah satu pebola yang mendapat mukjizat pascacedera patah tulang. Dia hanya absen selama tujuh bulan untuk pulih dan kembali tampil seperti biasa.

keep tendang2 bola ya bagi yang hobi sepak bola, asal kita mainnya hati2 dan jaga fair play hal2 di atas bisa dihindari ok ok...

0 komentar:

Posting Komentar